SEWA MINIBUS PARIWISATA DI MEDAN

SEWA MINIBUS PARIWISATA DI MEDAN 
Di saat merencanakan liburan ke Medan dengan jumlah peserta liburan dengan rentang 8 – 25 orang, banyak hal yang akan anda pikirkan seperti:

    - Objek wisata menarik yang akan dikunjungi selama liburan di Medan-Danau Toba-Berastagi.
    - Jenis aktivitas wisata yang menyenangkan untuk grup.
    - Lokasi menginap.
    - Jenis transportasi / mobil rental di Medan yang akan digunakan.

Di halaman ini, saya akan menuliskan tentang jenis sewa mobil dengan driver di Medan yang akan digunakan jika berlibur di Medan dengan jumlah peserta 8 – 25 orang.
SEWA MINIBUS PARIWISATA DI MEDAN


Jika menggunakan mobil rental kategori MPV (multi-purpose vehicle) seperti Mobil rental Toyota All New Avanza atau Rental mobil Kijang Innova, kapasitas tempat duduknya maksimum 6 orang.

Jika menggunakan rental bus di Medan, kapasitas tempat duduknya terlalu berlebih dan mobil bus terlalu besar. Sekedar informasi, beberapa tempat wisata di Medan-Danau Toba -Bearstagi  tidak boleh di lewati bus besar.

Lalu jenis rental mobil apa yang dapat menampung rentang penumpang 8 – 25 orang dalam satu mobil?

Jenis mobilnya berada di kategori minibus atau sering disebut dengan nama microbus. Banyak pabrikan mobil yang menyediakan kategori mobil minibus seperti Isuzu Elf , Mitsubishi serta Toyota.

Untuk di Medan, sebagian besar penyedia jasa transportasi minibus menggunakan minibus pabrikan dari Isuzu yang lebih dikenal dengan nama minibus Isuzu ELF Medan dengan Kapasitas 08-14Orang.

Karena anda sudah tahu kategori mobil minibus yang harus digunakan jika berlibur di Bali dengan rentang peserta 8 – 25 orang, pastinya anda akan mencari jasa sewa minibus di Medan.

Untuk mencari penyedia jasa sewa mobil minibus di Medan sangatlah mudah, salah satunya dengan menggunakan mesin pencari seperti Google. Sebagai contoh, anda dapat mengetik www.BusPariwisataMedan.Com di Medan atau Sewa Medium Medan

Saran kami, jangan terlalu tergiur dengan harga SEWA MINI BUS di MEDAN dengan harga terlalu murah, anda harus memastikan Kelayakkan mobil minibus.Terutama daya dingin dari AC mobil.

Selain itu anda harus memperhatikan kapasitas tempat duduk microbus saat mencari sewa minibus di Medan, karena tiap-tiap jenis microbus memiliki kapasitas tempat duduk berbeda dengan harga sewa yang berbeda.

Kapasitas Tempat MiniBus Medan
- ISUZU ELF MEDAN 10-14Seat
- KIA TRAVELLO MEDAN 06-09Seat
- TOYOTA HIACE MEDAN10-12Seat
- MINI BUS PARIWISATA 18-25Seat
- Big BUS PARIWISATA MEDAN 30-43Seater




For Reservation:
Telepon /WhatsApp : 0812 6433 2925
Instagram : wow_holidaysmedan 
Email : travelingsumatera@gmail.com

0 Komentar