Bus Pariwisata Medan Eksekutif

Rental Bus Pariwisata Medan Eksekutif
Anda mencari penyewaan bis pariwisata atau sewa bus Medan, dengan kapasitas tempat duduk 25 – 45 kursi penumpang? Dilengkapi dengan AC dan fasilitas kenyamanan yang lainnya, Sewa Bus Pariwisata dan mobil Medan + sopir yang selalu siap membantu anda.

Baik untuk keperluan liburan di Medan, sambil menikmati Danau Toba, liburan, seminar, study tour, gathering, meeting atau untuk keperluan bisnis. Maka anda datang ke tempat yang tepat untuk Sewa Bus di Medan.

Di dalam halaman website www.buspariwisatamedan.com ini kami menawarkan jasa layanan rental bus pariwisata, dengan beranekaragam pilihan kapasitas tempat duduk serta kendaraan yang masih baru.

Anda mencari penyewaan bis pariwisata atau sewa bus Medan, dengan kapasitas tempat duduk 25 – 45 kursi penumpang? Dilengkapi dengan AC dan fasilitas kenyamanan yang lainnya, Sewa mobil Medan + sopir yang selalu siap membantu anda.

Baik untuk keperluan liburan di Medan, sambil menikmati Danau Toba dan Berastagi, liburan, seminar, study tour, gathering, meeting atau untuk keperluan bisnis. Maka anda datang ke tempat yang tepat untuk sewa bus di Medan

Jasa Penyewaan Bis Pariwisata Di Medan
Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha transfortasi, seperti:

Sewa mobil di Medan

Sewa Hiace di Medan

Sewa  Medium Bus Medan

Sewa Bus Pariwisata Medan

Di dalam halaman website ini kami menawarkan jasa layanan rental bus pariwisata, dengan beranekaragam pilihan kapasitas tempat duduk serta kendaraan yang masih baru.

Rental Bus Pariwisata Medan Eksekutif

Fasilitas Rental Bus Pariwisata Medan yang Kami sediakan

Bis 10 kursi penumpang.
Bis 19 kursi penumpang.
Bis 25 kursi penumpang.
Bis 29 kursi penumpang.
Bis 35 kursi penumpang.
Bis 45 kursi penumpang.

Semua bis pariwisata yang kami sediakan dilengkapi dengan fasilitas:

Full Air Conditioning (AC).
DVD player.
Fasilitas karaoke.
LCD screen.
Sound System.
Reclining seat.
Cool box.
Wifi.

Harga Sewa Bus Murah Di Medan
Harga Sewa Bus Medan Pariwisata murah terbaru, bagi Anda yang membutuhkan info tarif sewa bus pariwisata. SewaBusPariwisata.com adalah tempat yang pas untuk dijadikan referensi sewa bus pariwisata di Medan.Untuk info harga Bolek Cek di Tarif Sewa Bus Pariwisata Medan

Tarif Sewa Bus Pariwisata Medan

Penjemputan bisa di layani diseluruh area Medan, bahkan di Bandara Silangit atau manapun anda berada. Dengan kemanapun destinasi tujuan wisata Anda keberbagai daerah tempat wisata favorit, bisa dilayani.


Medium Bus Pariwisata Medan

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN WOW TRANSPORT SEWA BUS MURAH DI MEDAN

Ada cukup banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan Perusahaan  Jasa Rental Bus Pariwisata Medan Eksekutif yang satu ini, antara lain :

  • Dengan moto “Commitment to Exelent”, membuat perusahaan ini mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, mempunyai standar kenyamanan yang juga baik, serta memperhatikan standar keamanan dengan baik.
  • Perusahaan kami juga mempunyai berbagai macam armada yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan berlibur, seperti bus, mobil elf dan mobil toyota Hiace.
  • Usia kendaraan yang direntalkan terbilang baru dengan kata lain, kondisi kendaraan yang direntalkan masih baik, dan nyaman untuk digunakan dengan pemeliharaan yang sangat rutin.
  • Karena kendaraan yang direntalkan ini keluaran terbaru, maka berbagai macam fasilitas kendaraan yang direntalkan juga terbilang baru dan nyaman, mulai dari adanya AC, TV, Audio lengkap, dan sebagainya.
  • Untuk standar keamanan, kami tidak hanya menyertakan 1 orang sopir dalam 1 kali perjalanan, dengan lama perjalanan lebih dari 1 hari. Co - Driver dan juga mekanik selalu diikutsertakan dalam perjalanan wisata, agar keamanan bus dan penumpang selalu terjaga dengan baik.
  • Standar Keamanan seperti adanya kotak P3K. Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan peserta wisata, dari mulai berangkat hingga tiba kembali ke rumah.
  • Pengemudi yang profesional, adalah keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari. Anda akan nyaman selama berada dalam perjalanan ke lokasi wisata, hingga kembali ke rumah.
  • Legalitas lengkap yang telah kami miliki seperti SIUP, TDP, PKP, izin domisili dan juga NPWP. Hal inilah yang menjadikan Perusahaan kami dipercaya oleh klien-klien besar.
  • Keuntungan lainnya, dan yang paling penting adalah harga sewa bus pariwisata yang relatif terjangkau,Harga Murah Layanan Bintang 5


Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Bus seater : …………..
Paket : …………..
Tanggal Mulai Tour : …………..
Tanggal Berakhir Tour : …………..
Reservasion :

Whatsapp/SMS/Tlp : +62 811 6338 988 / +6281264332925 (klik nomer disamping)
Email : travelingsumatera@gmail.com

0 Komentar