RENTAL MOBIL MEDAN

 RENTAL MOBIL MEDAN

WOW Transport Medan adalah penyedia jasa sewa / Rental Mobil Medan. Sejak berdiri di tahun 2010 lalu, kami berfokus pada pelayanan transportasi bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. kami telah melayani banyak pelanggan dari berbagai daerah dan berbagai instansi perkantoran baik pemerintah ataupun swasta.


Kami WOW Transport Medan menyediakan layanan Rental mobil di Bandara Kualanamu Medan dengan harga yang sangat terjangkau. Jasa sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar layanan yang selalu kami jaga demi mempertahankan kualitas untuk penyewa.

Profesional tour and rent car.
Jasa rental yang diberikan beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mendukung kebutuhan para customer kami. Layanan yang diberikan sudah termasuk jasa driver, untuk sementara waktu Rental kami  tidak menyediakan layanan lepas kunci.

Tipe Kendaraan
Menghadirkan ragam type mobil untuk disewa baik matic maupun manual, seperti : Avanza, Innova, Xenia, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Travello dan lain-lain. Selain kendaraan City Car dan MPV WOW Rental juga menyediakan Mikro Bis dan Big Bus Muatan 43 Seaters

Harga Sewa Mobil
Harga sewa mobil yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 350.000 untuk paket 6 jam penyewa sudah bisa rental mobil untuk di Medan Kota. Sedangkan untuk tujuan Luar kota seperti  dan Medan Berastagi paket sewa kendaraan minimal rental 12 jam dengan harga mulai dari Rp 400.000. Kebutuhan paket rental mobil 24 jam bisa dipesan secara custom dengan menghubungi customer support kami. Untuk rental mobil dari Medan ke Danau Toba atau sebaliknya, Rental Mobil Medan menyediakan layanan tersebut. Untuk harga drop off ke Berastagi,Danau Toba, Tarutung,Rantau Parapat tergantung dari tujuan penyewaan.
Info CS Kami di 081264332925

WOW Holidays dalah penyedia jasa sewa / rental mobil di kota Medan. Sejak berdiri di tahun 2010 lalu, kami berfokus pada pelayanan transportasi bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Customer yang kami layani banyak dari berbagai daerah dan berbagai instansi perkantoran baik pemerintah ataupun swasta.

Menyediakan Layanan 👇
Rental Mobil Harian
Rental Mobil Mingguan
Kontrak Mobil Medan


Rental Mobil Medan

*Tidak Melayani Lepas Kunci 

0 Komentar