Rental Toyota Hiace Medan Murah Terjangkau

Rental Toyota Hiace Medan Murah Terjangkau
Rental Toyota Hiace  Medan adalah transportasi Wisata Medan, Danau Toba dan Berastagi. Acara keluarga, antar jemput bandara maupun perusahaan plus Driver.

Rental Toyota Hiace Medan Murah Terjangkau


Rental Toyota Hiace Medan Murah Terjangkau
Bagi yang belum tahu apa itu Hiace berikut penjelasan singkat sejarahnya. Toyota Hiace adalah kendaraan komersial berukuran menengah buatan pabrik otomotif Toyota di Jepang. Pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 1967, sampai sekarang Toyota Hiace sudah digunakan secara luas dalam berbagai konfigurasi untuk kebutuhan Anda atau kebutuhan berbagai macam bisnis. Nah itu yang dapat kami kutip di Wikipedia.

Silahkan anda melihat dan mempelajari informasi kendaraan Toyota Hiace di website kami ini.

Fasilitas kendaraan, pelayanan yang terbaik, harga termurah dan terbaik, yang pasti kami bisa menjadi kepercayaan (partner) Anda, ini semua adalah Misi dan Komitmen kami yang kami berikan untuk Anda.

Ayo kami tunggu ya Order / Reservasi Sewa Toyota Hiace ini.
Tlp/WA : 0812 6433 2925

Silahkan menghubungi staff marketing kami, untuk konsultasi biaya perjalanan Anda. Dari jadwal reservasi sewa kendaraan, harga sewa hiace di Medan , sampai biaya selama perjalanan Anda menggunakan armada kendaraan kami.
Jika anda dari Instansi Pemerintahan atau Swasta yang ingin Surat Penawaran Resmi dari kami, dapat segera menghubungi staff marketing kami.

Rental Hiace Medan ( WOW Holidays Medan )
Fasilitas Rental Hiace Medan Yang Kami Sediakan
Total Bangku Penumpang 15 Seats.
Kursi Reclining Yang Sangat Nyaman.
Kondisi Didalam Kendaraan, Kabin Yang Bersih, Wangi, Dan Mewah.
Udara Kabin kendaraan Yang Dingin Dan Nyaman. Full Air Conditioner.
Terdapat LCD TV, DVD, USB Movie Dan Music.
Tersedia Microphone Untuk Anda Bernyanyi (Karaoke).
Stop Kontak / Charger Plug-in. Tempat Anda Untuk Mengisi Batere Gadget, Smartphone, Laptop Anda.
Free Wifi Fitur Opsional. Tergantung Coverage Sinyal BTS.
Cooler Box (Box Pendingin) Fitur Opsional.
Kendaraan dari pabrikan besar Toyota.

Rental Toyota Hiace Medan Murah dan Unit Terbaru 2018- 2019
Hubungi kami di 0812 6433 2925




Sekilas tentang Rental Hiace Medan

Untuk menunjukkan kelebihan Hiace, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak beberapa media merasakan jadi penumpang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor. Eksplorasi Kota Hujan juga menjadi ajang untuk lebih mengetahui, apa yang menjadi penyebab commuter van ini bisa merajai pasar. Tiga Hiace tipe Commuter (tertinggi) disiapkan TAM dalam perjalanan ini, masing-masing menampung sekitar 8-10 orang termasuk sopir. Kapasitas penumpang sebenarnya 16 orang, terdiri dari satu baris penumpang depan dan empat baris di bagian belakang. Banyak juga konsumen yang mencopot semua bangku lalu dijadikan tujuh penumpang, agar lebih nyaman untuk travel. Lega Terkesan impresif karena ruang kepala sangat lega dengan tinggi mobil mencapai 2.285mm. Meski terdapat empat baris kursi di bagian belakang, jarak untuk kaki juga nyaman. Semua kursi berbahan vinyl dan bisa disetel kemiringannya (reclining). Lubang AC terdapat pada atap semua baris. Untuk embusan udara dingin, penumpang belakang tak perlu khawatir. Jok juga dilengkapi dengan sabuk keselamatan. Paling belakang, bisa dilipat dan diikat ke atas untuk membawa banyak barang.Rental Toyota Hiace Medan


Regards,
WOW Holidays Medan
www.sewahiacemedan.com
www.buspariwisatamedan.com

6 Komentar