RENTAL INNOVA MEDAN

RENTAL INNOVA MEDAN

Harga Rental Innova di Medan
 
MEDAN-BERASTAGI-MEDAN            IDR.700,000
MEDAN-PANTAI CERMIN-MEDAN     IDR.650,000
MEDAN-PARAPAT-MEDAN                 IDR.800,000
MEDAN-BUKIT LAWANG-MEDAN       IDR.700,000
MEDAN-SIANTAR-MEDAN                IDR.750,000
MEDAN-TEBING TINGGI-MEDAN        IDR.700,000
MEDAN-LUBUK PAKAM-MEDAN         IDR.600,000
MEDAN-CITY TOUR                           IDR.600,000

Notes: Harga di atas sudah termasuk Bahan Bakar dan Supir


_Journey With Wow Transport_ 


Kijang Innova Medan
Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk IMV (lainnya adalah Toyota HiLux dan Toyota Fortuner) yang digagas Toyota sebagai basis produk kendaraan global yang berasal dari satu platform. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova.

Kijang Innova juga dijual di India (menggantikan Toyota Qualis), Malaysia dan Singapura (menggantikan Unser), Filipina (menggantikan Toyota Revo), Taiwan (menggantikan Toyota Zace Surf),Vietnam (menggantikan Toyota Zace) dan Thailand. Mobil ini juga tersedia di pasar Brunei Darussalam, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.


Spesifikasi Grand Innova Medan
Toyota Kijang Innova generasi terbaru akan diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2015, bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke-70 tahun.

Toyota Kijang Innova 2015 memiliki dua kapasitas mesin, yakni mesin bensin 2.0L berkapasitas 1.998 cc serta mesin diesel 2.4L berkapasitas 2.494 cc. Varian 2.0L bensin menggunakan mesin tipe 4 Silinder Segaris, 16 Katup, DOHC, VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 Ps pada 5.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 183 Nm pada 4.000 rpm. Varian 2.4L diesel menggunakan mesin tipe 4 Silinder Segaris, 16 Katup, DOHC, D-4D yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 102 Ps pada 3.600 rpm dan torsi sebesar 263 Nm pada 2.600 rpm. Tenaga mesin pada mobil ini akan disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

INTERIOR RENTAL INNOVA MEDAN
Berbekal bodi bongsor sepanjang 4.5 meter, desain Toyota Kijang Innova menyerupai sebuah minivan. Selain panjang, mobil ini juga lebar yang cukup menyita ruang garasi dan menyulitkan manuver jika belum terbiasa. Namun body yang bongsor ini cocok digunakan untuk berpergian jauh. 

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Toyota Kijang Innova mengusung desain yang membulat. Desainnya lebih segar dan benar-benar berubah total baik bentuk maupun dimensi. Bagian depan melandai, mengedepankan desain yang aerodinamis. Grill yang digunakan berwarna chrome yang diapit dengan sepasang headlamp berlampu halogen. Foglamp halogen berbentuk bulat (facelift) dan trapesium (prefacelift) juga turut disematkan pada bumper di bawah headlamp.

Pada bagian samping, terlihat velg alloy wheel 15 inchi dibalut dengan ban berukuran 205/65 R15 untuk menopang body bongsornya. Bagian belakang terlihat polos pada versi facelift dengan stoplamp cukup besar dan kaca belakang yang lebar.

Spesifikasi Eksterior
Panjang: 4555 mm
Lebar: 1770 mm
Tinggi: 1750 mm
Wheelbase: 2750 mm
Ground Clearance: 200 mm
Berat Kosong: 1665 kg
Ukuran Ban dan Velg: 205/65 R15

Bicara tentang akomodasi, mobil ini termasuk salah satu dari yang terbaik dikelasnya dalam hal ruang kabin. Interiornya terasa luas, dampak dari body bongsornya. Posisi mengemudi cukup tinggi untuk menambah visibilitas pengemudi. Ruang kaki dan kepala cukup memadai dari baris pertama sampai baris ketiga, dan baris ketiganya pun masih layak diisi orang dewasa meskipun tidak terlalu luas. Baris ketiga dapat dilipat kesamping ketika tidak digunakan untuk menambah kapasitas bagasi. Untuk tipe Luxury, baik G maupun V, jok tengah sudah mengadopsi model captain seat untuk mengoptimalkan kenyamanan penumpang pada baris kedua.

Fitur dan Keselamatan
- Steering Wheel Audio Control (V)
- USB integrated Head Unit
- 6 Speakers
- Dual Glovebox
- Multirefector Foglamp
- Electric Mirrors
- Power Windows
- AC with each triple blower
- Digital Climate Control (V)
- Intermitent Wiper with Speed Adjustment
- Rear Wiper
- Rear Parking Sensor
- ABS (V)
- Captain Seat (Luxury)


RENTAL INNOVA MEDAN
Rental Innova Medan, Rental Innova Murah Medan, Sewa Innova Murah Medan – Bagi anda yang sedang liburan di Medan atau untuk keperluan bisnis, tentunya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan/bisnis. Kami menyediakan jasa layanan sewa Innova dengan driver. Permintaan rental innova di Medan sangatlah laris. Sewa innova bisa harian, mingguan, bulanan. Buat wisata, antar jemput, bisnis. Sewa keperluan pribadi, perusahaan maupun pemerintahan.

Toyota Innova yang kami sewakan, semua dalam kondisi prima karena kami selalu melakukan perawatan secara rutin terhadap semua unit kami. Meliputi penggantian suku cadang dan service yang dilakukan secara berkala. Hingga menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan yang menggunakan jasa penyewaan mobil innova Medan Indonesia yang kami sediakan ini.



Berikut Rental Mobil Medan yang kami sediakan:

Rental Avanza Medan

Rental Innova Medan

Rental Fortuner Medan

Rental Hiace Medan

Untuk Pemesanan Cepat Kami dapat Melalaui Tlp/Sms/WA : 0812 6433 2925

1 Komentar

  1. jika berkunjung ke medan jangan lupa sewa mobil innova di http://www.buspariwisatamedan.com/
    jika sewa villa berastagi jangan lupa kunjungi http://sewavillaberastagi.com/ dapatkan harga villa dengan harga terjangkau dan fasilitas paling lengkap

    BalasHapus