Kontrak Hiace Medan

Kontrak Hiace Medan
Rental Hiace Medan menyediakan rental mobil toyota hiace, mulai tipe standar 15 seat dan luxury Vip 08 – 10 Seat & Hiace Premio 08 – 12 Seat. Hubungi Kami Tel/Wa 0812 6433 2925.

Wow Transport  adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa transportasi, paket wisata Medan dan paket wisata Medan danau Toba lainnya.

Selanjutnya untuk yang membutuhkan transportasi harga murah serta profesional, Maka kami pilihan yang tepat.

Selain itu, Kami juga menyediakan mobil hiace berkapasitas besar, mobil bersih, nyaman dan keluaran terbaru.

Beberapa pilihan paket rental mobil toyota hiace  yang kami sediakan , mulai dari antar jemput bandara, sewa harian atau untuk keluar Kota Medan,Selain Rental Kami Menyediakan Kontrak Hiace di Medan

Cara pemesanan Rental Hiace Medan dari kami cukup mudah, anda tinggal hubungi kami via whatshapp, maka team kami akan membantu anda dengan senang hati.


Rental Mobil Hiace Medan

Promo Khusus Rental Hiace Medan

Harga Sewa Hiace Rp 800.000 berlaku untuk kawasan Medan belum termasuk Bbm
Sewa kawasan Medan Rp950.000 / Hari, Sudah Termasuk, Driver dan Bbm.
Tujuan luar kota Medan Rp 1,200.000 / Hari

Sudah Termasuk:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Sopir / Driver berpengalaman
Bbm / Solar

 
Tidak Termasuk :
Tol & Parkir
Makan Sopir
Aomodasi sopir bila menginap diluar kota Medan
Penyebrangan bila tujuan ke Pulau Samosir

Toyota Hiace Commuter maupun Hiace Premio memang di rancang sebagai mobil minibus yang cukup besar untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak, sehingga pengguna bisa secara besama naik dalam satu mobil jika di bandingkan dengan menggunakan mobil mpv atau mobil pribadi

Hiace commuter minibus dapat menampung penumpang sampai dengan 16 kursi tempat duduk, tak jarang pemilihan menggunakan jasa sewa mobil toyota hiace di Medan bisa menjadi solusi terbaik untuk perjalanan wisata anda bersama keluarga, teman, kerabat maupun relasi kerja.
bagi yang belum mengenal mobil hiace kami akan memberikan bentuk dan gambaran sebagai reverensi kendaraan sebelum anda memutuskan kendaraan yang cocok guna keperluan anda untuk lebih jelasnya simak ulasan mobil hiace di bawah ini.

Kontrak Hiace Medan

Rental hiace commuter di Medan makin ramai di kalangan dunia pariwisata di Medan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan transportasi untuk berbagai kegiatan kini semakin meningkat, tanpa terkecuali kebutuhan transportasi untuk kegiatan wisata , salah satunya sewa Hiace Commuter di Medan.

Banyak wisatawan yang datang ke Medan dan menggunakan Jasa Sewa Mobil Pariwisata, Jasa Sewa Bus Pariwisata di Medan, dan Sewa Elf Pariwisata untuk mengantarkan perjalanan ke berbagai objek wisata di Medan.

Fasilitas Sewa Mobil hiace commuter di Medan
Hal utama untuk menunjang kegiatan wisata dan Kontrak Hiace di Medan aspek yang paling penting dalam memilih jenis transportasi adalah kenyamanan dan fasilitas yang diberikan.

Permintaan jenis mobil wisata semakin hari semakin meningkat dengan berbagai kapasitas penumpang dari mulai mobil Xenia, Avanza, Inova, AVP, Bus Pariwisata dengan kapasitas 25 – 45 orang, Elf Short dengan kapasitas 10 -12 orang dan Elf Long dengan kapasitas 14 – 19 orang, Rental Hiace dan kontrak Hiace kami ada Kapasitas 9-15 Orang. Semua pilihan jenis mobil dapat disesuaikan dengan jumlah peserta.

Selain itu, salah satu jenis mobil yang banyak diminati untuk berbagai kebutuhan termasuk kegiatan wisata adalah Toyota Hiace Commuter. Tampilan yang elegan dan mewah membuat Hiace Commuter banyak diminati oleh para pelancong.

Dengan Fasilitas standar pariwisata yang ditawarkan, kenyamanan yang sangat luar biasa akan Anda rasakan saat menempuh perjalanan ke berbagai destinasi wisata sesuai dengan keinginan Anda. Buat yang ingin sewa hiace Medan, bisa menghubungi Wow Transport Holidays.


Tips Rental Hiace di Medan
Pertama, Anda harus pastikan lebih dulu jumlah peserta, tanggal berangkat, lokasi penjemputan, lokasi tujuan, lama waktu sewa, Rencana kontak Hiace, jam penjemputan, dan detail lainnya sebelum menyewa armada.

Setelah itu, Anda bisa menanyakan usia dari armada, jika belum lebih dari 5 tahun, berarti masih baru, jika usia antara 5-10 tahun, masih layak digunakan. Jika sudah lebih dari 10 tahun, baru dikatakan cukup tua.

Kemudian, Anda bisa meminta foto atau mengunjungi langsung ke kantor penyedia armada Toyota Hiace di Medan. Namun, belum tentu armada akan ada di kantor, karena bisa jadi armada sedang jalan dan tidak sedang parkir.

Memesan secara online sangatlah mudah, apalagi di biro perjalanan yang kredibilitasnya tinggi dan sudah terpercaya www.buspariwisatamedan.com . Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membayar sejumlah uang muka, karena tanpa uang muka, pesanan Anda tidak akan dimasukkan jadwal.

Karena itulah jika Anda jadi sewa hiace di Medan, segeralah membayar sejumlah uang muka untuk mengikat pada tanggal keberangkatan yang Anda tentukan. Dan, pesanan Anda akan masuk dalam jadwal jika sudah ada DP yang dibayarkan.


Khusus Kontrak Hiace Medan
Untuk Permintaan Kontrak hiace Kami sering mendapat Pertanyaan apakah boleh kontrak Unit Hiace Nya? Untuk permintaan kontrak Hiace kami perlu tau tujuan kontrak dan jam kerja Selama kotrak.

Untuk  sistem kontrak ini biasa nya ada yang dengan supir atau tanpa supir,jadi kami perlu detail perusahaan kontrak yang menjamin unit kami supaya terjalin hubungan baik satu sama lain,
Info kami 0812 6433 2925
Nikmati Layanan Cepat kami yang bersahabat dan saling membantu keperluan kerja yang anda butuhkan bersama www.buspariwisatamedan.com

Pastikan Wow Transport Holiday Menjadi pilihan Rental Hiace Medan dan Kontrak Hiace di Medan Untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda yang mengutamakan pelayanan Prima kami.

Informasi dan pemesanan dapat Menghubungi kami
Tlp/WA : 0812 6433 2925
Email : travelingsumatera@gmail.com
Instagram : wow_holidaysmedan
Website : www.buspariwisatamedan.com

Pool transport kami
Google Maps 👇
Pool Wow Holidays Medan


0 Komentar