Rental Hiace di Medan Murah

Rental Hiace di Medan Murah
Semua Pelanggan Kami Sangat Bahagia, Begitu Juga Dengan Anda Tentunya
Jika anda sedang mencari Mobil Toyota HIACE Commuter untuk sewa mobil + driver di Medan, yang mampu menampung maksimum 15 orang penumpang, Pilihan yang tepat jika Anda berada di situs website ini www.buspriwisatamedan.com karena kami menawarkan kenyamanan lebih dari mobil yang lain. Rental atau sewa Toyota Hiace di Medan sangat cocok untuk liburan di Medan Danau Toba  dalam group ataupun keluarga
Hanya Rp 1.200.000/12 Jam




Rental Mobil di Medan
Kami Wow Holidays adalah perusahaan penyedia jasa penyewaan rental mobil Medan dengan manajemen kendaraan yang sangat baik. Kami menyewakan kendaraan ke berbagai perusahaan, Instansi pemerintah dan ritel, dengan beragam merk dan jenis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan.

Terbukti dari waktu ke waktu, Wow Holidays selalu mendapatkan kepercayaan Pelanggan, sehingga kami berusaha sebaik mungkin untuk memuaskan kebutuhan Pelanggan dengan inovasi dan pengembangan dalam setiap aspek yang memungkinkan. Didirikan pada tahun 2013, Rental Mobil dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan didukung oleh sistem aplikasi IT yang terintegrasi, yang menghubungkan 21 jaringan di seluruh Indonesia. WOW Holidays percaya bahwa dengan layanan kualitas profesional, inovasi, dan pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan besar dan didukung oleh penawaran yang kompetitif, beragam jenis kendaraan, jaringan operasional yang luas.

Berikut Unit yang Kami Sediakan:

- Toyota Avanza
- Grand New Innova/ Innova Reborn
- Isuzu elf
- Toyota Hiace Commuter
- Medium Bus Maks 25Seaters
- Big Bus Pariwisata




Spesifikasi Toyota Hiace Commuter

Kendaraan komersil Toyota HiAce terbaru resmi meluncur di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sebagai mobil komersil Toyota HiAce memang sangat cocok digunakan untuk aktivitas bisnis, misalnya travel atau jasa transportasi. MPV berdesain panjang ini kurang lebih bisa menampung penumpang sebanyak 11 orang.

Apalagi jasa travel saat ini menjamur di Indonesia, terlebih lagi masyarakat Indonesia suka berpergian dengan banyak orang atau ramai-ramai. Sehingga pasar mobil komersil seperti Toyota HiAce sangat menjanjikan. Sehingga kontribusi penjualan merek Toyota tidak akan bertumpu lagi pada model MPV dan SUV saja, tetapi juga mobil komersil.

Perlu diketahui juga bahwa Toyota HiAce pada tahun 2018 genap berusia 50 tahun. Untuk merayakan umur setengah abad ini, pihak Toyota mengeluarkan Toyota HiAce edisi khusus. Banyak ubahan yang dilakukan pada Toyota HiAce edisi khusus Anniversary ke-50 ini. Sayangnya Toyota HiAce edisi khusus ini hanya mengaspal di Indonesia, untuk pasar Indonesia masih belum ada kabar lanjutan tentang kehadirannya. Selengkapnya di sini.

Merek Toyota sendiri pada tahun 2017 menjadi merek mobil terlaris di Indonesia. Berhasil mengalahkan penjualan merek Honda, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki. Toyota berhasil membubuhkan penjualan sebanyak 371.332 unit, lalu disusul merek Honda dengan penjualan 186.859 unit. Selengkapnya tentang merek terlaris di sini.

Kehadiran Toyota HiAce tentu akan memperpanjang dominasi merek Toyota di Indonesia. Karena pada segmen mobil apapun, merek Toyota cukup berhasil mendominasi. Segmen SUV mewah dengan Toyota Fortuner, lalu segmen MPV dengan Toyota Avanza dan Toyota Calya. Meskipun mobil Toyota Avanza dan Toyota Calya masih kalah dibandingkan penjualan Mitsubishi Xpander, tetapi kedua mobil MPV Toyota ini cukup mendominasi pasar dan masih konsisten.

Diprediksi Toyota HiAce juga akan mendominasi pasar komersil Indonesia, khususnya yang bergerak di bidang jasa travel. Sebenarnya prediksi seperti ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya adalah spesifikasi dan fitur penopangnya. Lalu bagaimana spesifikasi lengkap Toyota HiAce dan harga Toyota HiAce? Kami sudah sediakan harga Toyota HiAce dan spesifikasinya, serta harga Toyota HiAce bekas dan simulasi kredit.

Kenali Toyota HiAce dengan mengetahui spesifikasi dan harga terbarunya.

Jika dilihat dari bagian luarnya, Toyota HiAce tampak elegan dan mewah. Bahkan kesan ini tercermin dari semua sisi Toyota HiAce baik itu bagian depan, samping, atau belakang. Padahal dari desainnya sendiri tampak simpel, tetapi hal itulah yang membuat Toyota HiAce terlihat menarik. Pada bagian depannya saja Toyota HiAce menggunakan desain lampu yang kokoh, serta penggunaan gril dengan aksen krom.

Sebenarnya desain dari Toyota HiAce lebih mirip seperti bus tur. Karena memiliki dimensi yang lapang layaknya sebuah bus, dengan panjang 5.380mm, lebar 1.880mm, dan tinggi 2.285mm. Kesan lapang juga turut disumbangkan whellbase 3.110mm, sehingga tersedia ruang kepala yang longgar. Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, Toyota HiAce juga memiliki ground clearence yang memadai. Selain itu, Toyota HiAce memiliki bobot yang terbialng cukup berat dengan berat kosong 2.070 kg. Berat ini sendiri tentunya juga akan berpengaruh dalam berkendara, paling tidak akan nyaman dalam berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dengan eksterior yang lebih mirip bus tur, maka soal harga Toyota HiAce juga bisa cukup mahal. Asumsi seperti ini belum bisa dijadikan tolok ukur, karena kita belum membahas spesifikasi lainnya dari Toyota HiAce. Silahkan Booking kami Untuk Rental Hiace Medan 
Kami Berusaha Keras Untuk Memberikan layanan semaksimal Mungkin 

RENTAL HIACE MEDAN 0812 6433 2925

0 Komentar