RENTAL MEDIUM BUS DI MEDAN

RENTAL MEDIUM BUS  DI MEDAN

Salam dari Medan HORAS...
Kami Jasa Sewa Minibus/Medium Bus di Medan dengan Kapasitas Maksimal 25seater di Medan
Ingin Melayani Kebutuhan Perjalanan wisata anda di Wilayah Medan Danau Toba, Silangit dan Wilayah sumatera Utara.

RENTAL MEDIUM BUS  DI MEDAN
SEWA MEDIUM BUS  DI MEDAN



Kami juga menyediakan Jasa sewa Mobil:
AVANZA
KIJANG INNOVA
TOYOTA HIACE COMMUTER
ISUZU ELF Long Chasis
BIG BUS 40-43 Seaters

Fasilitas & Ketentuan :
Rental Medium Bus Medan AC 2-2 kapasitas max.25-29 kursi
Reclining seat Non Toilet
DVD Video/ Karaoke
Profesional Driver
Bahan Bakar

Hal hal yang perlu di siapkan sebelum bebergian atau berwisata ke suatu daerah
1. Daerah Tujuan Wisata.
Anda harus menetukan kemana arah pergerakan anda nantinya. faktor ini bisa anda buat perencanaan kira kira apa yang anda ingin nikmati, dan apa yang ingin di lakukan.
Untuk mengetahui informasi tentang destinasi wisata anda bisa lihat di google terlebih dahulu, kemudian bertanya ke Travel agen anda. Misalnya anda ingin menikmati suasana Pantai, pegunungan, atau Kota metropolitan. Setelah anda menentukan ini, cari lokasi atau daerah yang menarik dari travel agen tersebut.

2. Menentukan Hotel sebagai akomodasi.
Hotel sangat menentukan kualitas dari pada perjalanan anda. Disamping anda menentukan kondisi keuangan atau budget yang akan di anggarkan selama liburan anda.
Misalnya anda membunyai anggaran yang menegah ke bawah, silahkan ambil hotel yang 3* ( bintang tiga ) ke bawah. Refrensi buat anda, hotel yang berlokasi di kota akan jauh lebih murah dari pada yang berlokasi di Resort ( pantai / Pegunungan ).
Lakukan bookingan hotel setelah anda pilih sesuai dengan jadwal tournya. Anda bisa booking di Online atau di Travel agen langganan anda.

3. Transportasi yang berkualitas.
Setelah tau tujuan wisata, periode wisata, dan hotel anda juga sudah aman di booking, makan hal terpenting adalah Bookingan Transportasi. Bayangkan jika anda belum ada transportasi, tidur nyenyak, makan enak, tapi patah kaki ( tidak ada transport). Biasanya transportasi susah di cari bila ada event atau lagi peak season. Harga juga pasti akan naik sekitar 30-50 % ( persen). Bahkan sama sekali tida ada yang available jika anda bookingnya menit menit terahir atau sering kita sebut Last minute booking. Anda harus professional dalam menentukan perjalanan anda. Sangat disayangkan bila perjalanan anda tidak memuaskan, namun sudah menghabiskan banyak uang.
Kami sebagai penyedia jasa transportasi di Medan, paham akan kebutuhan perjalanan anda. Disamping Jasa transportasi, kami sebagai Biro perjalanan wisata yang resmi dan berpengalaman menyediakan Paket Tour Medan Danau Toba.




Info Pemesanan:
Tlp/Sms/WA : 0812 6433 2925
Email : travelingsumatera@gmail.com
Website : www.buspariwisatamedan.com










Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Medan silahkan Hubungi kami 0812 6433 2925 ( WOW Transport )

0 Komentar