Rental Mobil Avanza Medan 2017

Rental Mobil Avanza Medan 2017
Sebagian besar masyarakat di Indonesia khususnya Medan jika ingin memilih kendaraan pasti yang akan ditanyakan adalah seirit apakah mobil ini? atau berapa bandingan 1 liter dan km nya? Ya memang itu adalah sebagian besar pertanyaan yang akan kita lontarkan jika kita akan memilih sebuah mobil, selanjutnya adalah mampu memuat berapa orangkah kendaraan itu?. Menanggapi pertanyaan tersebut, maka pihat produsen ternama Toyota menelurkan kendaraan yang bandel, mampu memuat banyak orang namun tetap memiliki keiritan yang mumpuni, jawabannya adalah Toyota Avanza.

Berikut kami berikan sedikit Rincian harga sewa Avanza Plus Supir
Dalam Kota Medan Rp.400.000
Luar Kota Medan  Rp. 450.000  
Kami Tetap memberikan Harga yang murah dengan Fasilitas yang Mahal
Anda dapat menhubuungi kami jika anda memiliki rencana Perjalanan ke Medan dan Luar kota Medan Seputaran Sumatera Utara.

Tlp /Sms /WA : 0812 6433 2925
Email : travelingsumatera@gmail.com

Rental Mobil Avanza
Mobil ini mempunya 5 seat. Artinya bisa untuk anda sekeluarga yang maksimal 5 orang saja. Bila ingin lebih nyaman selayaknya dan biasanya hanya untuk 4 orang saja. 1 orang di bangku depan sebelah supir, 2 orang di bangku belakang supir ( baris ke dua ), dan 1 orang di bangku deretan ke tiga. nah sisanya biasanya kita buat untuk bagasi.

Rental Mobil Avanza Medan 2017




0 Komentar