SEWA KIJANG INNNOVA MEDAN 2016

Mobil Grand New Kijang Innova Luxury yang kami sediakan, mulai dari tahun 2015 dan yang tertua tahun 2012. New Kijang Innova yang tersedia warna grey dan warna putih untuk sewa mobil di Medan dengan sopir. Semua mobil Toyota Innova yang kami sewakan, dalam kondisi prima, karena kami selalu mengadakan proses pengecekan secara berkala, agar dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan kami, dalam penyewaan mobil di Medan. Pelanggan yang ingin menyewa kendaraan Grand New Innova Luxury, mobil hanya kami sewakan dengan supir dan termasuk bahan bakar. Pelanggan juga bisa menyewa mobil Toyota Innova hanya dengan supir tanpa bahan bakar.
Sewa Innova Medan

Sekilas Tentang Toyota Kijang Innova Luxury

Toyota Kijang Innova Luxury adalah mobil yang memiliki kelas tersendiri pada varian mobil MPV Toyota Kijang Innova karena memiliki interior yang berbeda dibandingkan innova type E, G, V. Ini terlihat jelas adanya perbedaan letak bangku khususnya di bagian tengah ataupun tepat dibelakang supir. Susunan bangku tengah innova ini adalah bangku satu-satu atau disebut dengan captain seat.
captain seat innova luxury

Berikut ini perbedaan yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova Luxury:
– New back door garish panel
– new gallant grill & bumper
– New rear spoiler with mount stop lamp
– side spoiler
– 8″ roof monitor
– Rear bumper spoiler
– Outer mirror with turning signal lamp
– 2nd row captain seat
– Muffler cutter

Sewa mobil Innova di Medan ini, memiliki kapasitas penumpang maksimum 6 orang, belum termasuk supir. Mobil Kijang Innova baru, didukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan sistem VVT-i, yang mampu menghasilkan kinerja mesin yang maksimum, dengan konsumsi bahan bakar minimum atau lebih irit dengan varian sebelumnya.

Didukung dengan ruang bagasi yang luas, sangatlah cocok untuk bagi Anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak. Mungkin dapat dikatakan, Toyota Innova adalah kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia. Mobil kategori MPV untuk keluarga ini, mendapat reaksi positif dari para pelanggannya. Karena kualitas dan kenyamanan yang diberikan New Kijang Innova, sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari konsumen. Jika Toyota Innova bukan mobil yang anda inginkan untuk di sewa di Medan.

Selaku penyedia jasa rental kendaraan murah dan penyedia Medan driver, kami selalu menyediakan sewa Innova di Medan, karena sangat sering mendapat permintaan penyewaan dari para pelanggan. Selain sewa innova di Medan, kendaraan lain yang sering disewa oleh banyak orang adalah Toyota Avanza.

Mengenai syarat dan ketentuan sewa Innova Medan dapat di lihat di link syarat dan ketentuan penyewaan kendaraan. Jika anda menyewa New Kijang Innova lebih dari 7 hari, kami akan dengan senang hati memberikan potongan harga buat anda atau mendapatkan discount.

Jika anda ingin menanyakan harga rental New Kijang Innova di tempat lain, tanyakanlah tahun pembuatan dari Toyota Innova yang disewakan. Karena tahun pembuatan kendaraan, sangat signifikan berpengaruh terhadap harga sewa mobil di Medan.
Sewa kijang Innova 2016 silahkan Klik SEWA KIJANG INNOVA 2016

SEWA KIJANG INNNOVA MEDAN 2016

For reservation:
Tel / Sms /WA : 0812 6433 2925
Pin : D36E7969

0 Komentar