Rental Mobil Travello di Medan

Rental Mobil Travello di Medan merupakan kendaraan multi fungsi bisa untuk saran keluarga ataupun bisnis seperti travel yang akan memberikan kenyaman lebih dari yang lain.
ElegantTour Medan menyediakan Rental Mobil Travello di Medan bagi anda yang memerlukannya.  Dengan jumlah tempat duduk sampai dengan 10 seats menjadikan Mobil Travello ini sebagai pilihan kendaraan yang cocok bagi anda, baik untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi keluarga anda.



Di Indonesia , kendaraan ini merupakan kendaraan yang memiliki fasilitas lengkap bila dibandingkan dengan kendaraan sejenisnya. Meski fasilitas lengkap, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Sehingga kendaraan ini umumnya dipakai untuk mengangkut Penumpang buat Wisata Saja.
Selain digunakan sebagai Transport Wisata, Kia Travello juga diproduksi dalam bentuk Minibus (Mobil pengangkut penumpang). Kendaraan yang diproduksi itu adalah Kia Travello dan juga Kia Pregio. Dari segi mesin, memang terlihat sama saja. Namun perbedaan terlihat pada interior dan eksteriornya, seperti berikut :
Rental Mobil Travello di Medan


For Rental Travello Medan:
WhatsAPp 0812 6433 2925
Hp : 0812 6433 2925

Email : travelingsumatera@gmail.com

0 Komentar