Harga Sewa Hiace Medan

RENTAL HIACE MEDAN

RENTAL HIACE MEDAN



Berikut Kami Berikan Harga Sewa Hiace di Medan

Medan Airport Rp600.000
Medan city tour Rp1.000.000
Medan Pantai Cermin Rp1.000.00/hari
Medan ke Tebing Tinggi Rp1.200.000/hari
Medan ke Beratagi 1.200.000/hari
Medan ke Sipiso-piso Rp 1.300.000/hari
Medan ke Kisaran Rp1.300.000/hari
Medan ke Pematang Siantar Rp1.200.000/hari
Medan ke Parapat Rp1.300.000/hari
Medan ke Pulau samosir Rp1.300.000/hari
Medan ke Rantau prapat Rp1.400.000/ hari
Medan ke kuta cane, ketambe Rp1.400.000/hari
Medan ke tarutung Rp1.400.000/hari
Medan ke Sibolga Rp1.400.000/hari
Medan ke Padang Sidempaun Rp1.500.000/hari Minimal 2Hari
Medan ke Bukit Tinggi Rp1.500,000/hari Minimal 3Hari
Medan ke Pekanbaru 1.5oo.ooo/hari Minimal 3Hari
Medan ke Jambi Rp1.500.000/hari Minimal 4Hari
Medan ke Palembang Rp1.500.000/hari Minimal 5Hari
Medan ke Jakarta Rp1.500.000/hari Minimal 9 Hari

Harga di atas dapat Berubah sesuai dengan Periode Hari Merah dan Hari Besar Lain nya 
Untuk Pemakaian Sewa Hiace Medan Lebih dari satu hari Kami Berikan Harga Lebih Murah dan Terbaik, Silahkan Hubungi kami di 081264332925
Dan Harga di Atas Sudah termasuk Bahan Bakar dan Supir Propesional.

Kami juga Menyediakan Unit 
👉 New Avanza
👉 Kijang Innova /Reborn
👉 Travello
👉 Isuzu Elf ( Short & Long )
👉 Alphard
👉 Fortuner
👉 Medium Bus 25 Seaters
👉 Big Bus 43 Seaters


Untuk Pemaiakan Unit Harian,Mingguan dan Bulanan silahkan hubungi layanan Cepat kami melalui WhatsApp +62 81264332925


SEKILAS TENTANG RENTAL HIACE MEDAN
Toyota Hiace Commuter maupun Hiace Premio memang di rancang sebagai mobil minibus yang cukup besar untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak, sehingga pengguna bisa secara besama naik dalam satu mobil jika di bandingkan dengan menggunakan mobil mpv atau mobil pribadi
hiace commuter dan premio  minibus dapat menampung penumpang sampai dengan 15 kursi tempat duduk, tak jarang pemilihan menggunakan Jasa rental mobil toyota hiace di Medan bisa menjadi solusi terbaik untuk perjalanan wisata anda bersama keluarga, teman, kerabat maupun relasi kerja.

SEWA HIACE MEDAN
MPV dengan bodi yang besar dan panjang ini merupakan kendaraan keluaran dari Toyota Motor, mobil yang lahir  pada tahun 1967 pada awal kemunculannya mungkin di remehkan bagi sebagian orang karena body maupun bentuk exterior yang kuno. setelah pabrikan melakukan penyempurnaan secara terus menerus jadilah sperti yang sekarang ini, dengan menggunakan mesin diesel 2500cc sangat responsif kuat dan bertenaga.
Pada saat ini  mungkin bisa di kata mobil Hiace merupakan salah satu produk mobil  mewah di segmen kendaraan komersial. Kendaraan ini tidak hanya dapat menampung hingga 15 penumpang, namun juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih dan kenyamanan besutan Toyota yang sangat menjanjikan dengan dua tipe Hiace Commuter dan Hiace Premio
Meskipun volume penjualan Toyota mayoritas berasal dari lini kendaraan keluarga, namun kendaraan komersial juga merupakan salah satu kontributor utama dalam aspek profit bagi pabrikan asal Jepang ini di Indonesia.

Interior Mobil Hiace

Interior Hiace

Sebagai kendaraan Rental Hiace Premio Medan, tentunya sangat memahami betul apa yang menjadi keinginan para pelanggan, kami pun telah memperhitungkan betul kenapa Hiace sebagai kendaraan sewa,diantara aspek pemilihan mulai dari  Kenyamanan interior yang ditawarkan pada Hiace sekelas dengan mobil MPV Premium yang sekarang beredar di pasaran dengan desain eksteriornya yang luas berkontribusi dalam menyisakan ruang kaki dan ruang kepala yang lapang untuk penumpang.
Tuas gigi juga diposisikan mirip dengan Toyota Sienta terbaru, yang dimana tuas transmisi disematkan di dasbor ketimbang di antara pengemudi dan penumpang kursi depan.
Tata letak ini tidak hanya membuat ruang kabin depan semakin luas , namun juga memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk keluar dengan leluasa dari pintu kiri ataupun kanan. Jendela depan juga dilengkapi dengan tombol power, fitur yang tidak biasanya ditemukan di mobil komersial.

Berikut kelebihan dari Toyota Hiace yang bisa Anda dapatkan.
Desain mewah dan elegant 👉 Minibus Toyota Hiace memang didesain cukup elegan dibandingkan dengan jenis minibus lainnya. Dengan desain yang mewah, minibus ini akan memberikan kesan yang tak biasa pada penumpang. Perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan.

Performa tangguh 👉 Jenis minibus ini memiliki ketahanan yang baik meski dijalankan pada medan yang sulit. Toyota Hiace ini akan lebih dapat diandalkan di daerah Medan yang berbukit dan berkelok naik turun.

Sistem keamanan berkendara mumpuni 👉 Minibus Toyota Hiace memiliki sistem keamanan yang menjamin keselamatan berkendara. Dengan Anti Breaking System (ABS), Hill-Start Assist dan Vehicle Stability Control akan sangat membantu berkendara dengan lebih mudah dan aman di medan berbukit.

Memberikan kenyamanan lebih 👉 Bagian kabin penumpang Toyota Hiace didesain dengan cukup luas dan nyaman. Walaupun berkapasitas 15 orang, penumpang tidak akan merasa berdesakan.

Mempererat kebesamaan 👉 Sebuah perjalanan memakan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, pada saat berkendara dalam 1 mobil juga bisa dimanfaatkan untuk mempererat kebersamaan sehingga suasana lebih seru.
Beberapa kelebihan di atas bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum melakukan penyewaan.

Jangan di Ragukan Lagi Sewa Hiace Medan dengan Fasilitas kendaraan, pelayanan yang terbaik, harga termurah dan terbaik, yang pasti kami bisa menjadi kepercayaan (partner) Anda, ini semua adalah Misi dan Komitmen kami yang kami berikan untuk Anda.



Notes: Untuk Pemesanan Lebih dari Tiga Hari Kami Berikan Diskon Khusus 





SEWA HIACE MEDAN
Info Kami Segera
Tlp/WA : 0812 6433 2925
Email : travelingsumatera@gmail.com
www.buspariwisatamedan.com
www.sewahiacemedan.com



0 Komentar