Harga Sewa Mobil di Medan

Harga Sewa Mobil di Medan  




Rental New Avanza 
Dalam Kota Idr.350.000
Luar Kota    Idr.400.000

Rental Innova Reborn
Dalam Kota Idr.500.000
Luar Kota    Idr.600.000

Rental Travello Medan

Dalam Kota   Idr.500.000
Luar Kota      Idr.700.000


Rental Hiace Medan
Dalam kota     Idr.800.000
Luar Kota        Idr. 1.000.000


Rental Elf shot/ Elf Long

Dalam Kota   Idr.600.000
Luar Kota      Idr.800.00


Berikut harga di Atas Belum Termasuk Bahan Bakar Minyak  dan Dan Parkir,Kami menjamin keyamanan anda di perjalanan karna kami memiliki Supir yang Berpengalaman dan unit yang terbaru.




Hal-hal Yang Harus Dipersiapkan Saat Rental Mobil
Terjamin Kenyamanannya
Tipe-tipe unit kendaraan yang disiapkan jasa rental mobil akan menjamin kenyamanan semua penumpang. Fasilitas dari setiap unit kendaraan yang disewakan pun telah terjamin. Selama menempuh perjalanan di kota Medan, Anda tidak akan merasa bosan karena fitur-fitur kendaraan bakal menemani semua penumpang.

Keamanan Optimal
Jasa rental mobil Medan memastikan seluruh unit kendaraan yang aman digunakan. Setiap unit kendaraan diservis secara teratur, selalu bersih, dan fitur-fitur keamanannya telah teruji. Semua hal itu merupakan bagian pelayanan utama dari jasa profesional ini.

Rencana Perjalanan
Rencanakan dulu perjalanan Anda bahkan sampai yang paling detail. Jika rencananya adalah perjalanan wisata, Anda dapat mengatur lokasi apa saja yang hendak dituju dengan jalur yang berdekatan. Jika tujuan perjalanan untuk urusan bisnis atau yang lain, atur rencana yang kiranya tidak akan menguras tenaga dan biaya ekstra. Setelah itu, Anda dapat memilih mana jasa rental mobil yang tepat.

Memilih Jasa Terpercaya
Silakan memilih jasa rental mobil tapi pastikan bahwa itu adalah jasa yang terpercaya. Anda mungkin dapat mencari beberapa rekomendasi jasa sewa kendaraan, lalu memastikan mana yang terbaik untuk diambil. Sesuai reputasi dan pengalaman jasa sewa itulah Anda dapat membandingkan dan mengambil keputusan akhir.

Mempertimbangkan Penggunaan Sopir
Jika Anda ingin jasa rental mobil Medan termurah, faktor penggunaan sopir dapat dipertimbangkan. Apalagi Anda mampu menyetir sendiri dan sudah mengenal jalur perjalanan. Tetapi, semisalnya Anda ingin lebih santai atau memang tidak dapat menyetir mobil apalagi mengenal jalur, lebih baik tetap memakai jasa sopir yang disediakan oleh jasa rental mobil.

Surat-surat Kendaraan
Jangan lupa persoalan dokumen unit kendaraan yang disediakan oleh jasa rental mobil. Cek sebaik-baiknya apakah unit kendaraan itu semua dokumen dan suratnya sah, serta tanggal pembayaran pajak yang tidak terlambat.

Detail Persyaratan
Cek sekali lagi apa saja yang dicantumkan sebagai persyaratan penyewa secara detail. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam menggunakan layanan dari jasa rental ini. Semua jasa terpercaya pasti memberikan informasi yang jelas dan detail mengenai persyaratan itu. Tetapi, Anda harus memastikannya sekali lagi sewaktu menghubungi atau mendatangi jasa sewa, sekalian memahami apa saja hak Anda sebagai pelanggan.

Cek Reputasi Jasa Rental
Sudah berapa lama jasa itu beroperasi? Belum tentu juga faktor ini jadi patokan bagus tidaknya sebuah jasa rental mobil Medan. Namun, alangkah baiknya mempertimbangkan faktor ini karena dari rentang waktu perjalanan layanan rental itu, biasanya sudah tercantum berbagai ulasan dan testimoni pelanggan yang dimuat dalam website resminya. Reputasi sebuah jasa rental juga bukan melulu dapat kita telusuri informasinya dari website. Kadang, informasi dari orang-orang di sekitar lokasi jasa itu, atau yang pernah memanfaatkan layanannya sangat berguna. Semua sumber informasi itu dapat dijadikan patokan bagi Anda sebagai calon konsumen yang sedang mencari jasa rental berkualitas.

Usia Kendaraan
Sangat disarankan menyewa kendaraan yang tidak termasuk dalam kategori lama apalagi tahunan. Lagi-lagi ini tidak jadi patokan. Tapi yang kita utamakan sebenarnya adalah kelayakan dari unit kendaraan yang disediakan jasa rental mobil Medan. Seringkali ada jasa yang kurang transparan memberikan informasi mengenai tipe dan unit kendaraan yang tersedia, dan ketika dicek langsung ternyata jauh dari ekspekstasi. Performa kendaraan yang telah dioperasikan selama bertahun-tahun cenderung menurun apalagi jika tidak rutin diservis.
Biaya Sewa Terjangkau
Sebagai calon penyewa, Anda dapat membandingkan dulu tiap unit kendaraan yang disewakan bersama tarifnya masing-masing. Anggapan bahwa biaya sewa kendaraan roda empat sangat mahal akan tertepis dengan sendirinya bila Anda menghubungi customer service jasa sewa mobill di Medan ini.
 
Tips Menghemat Biaya dalam Rental Mobil Medan
Memanfaatkan Masa Promo
Jasa rental mobil Medan mengembangkan jaringan bisnis dan meningkatkan teknik pemasaran di tengah-tengah persaingan para kompetitor. Semua pasti ingin menjangkau konsumen yang lebih luas. Momen itulah yang kerap dimanfaatkan jasa rental dengan memberikan masa promo. Biasanya hal ini dilakukan oleh jasa yang masih baru sekaligus sebagai ajang memperkenalkan diri kepada para konsumen. Anda dapat memanfaatkan masa promo karena biasanya penawaran biaya lebih murah termasuk diskon alias potongan harga.
 
Masa promo Jasa rental mobil Medan terpercaya cenderung lama. Misalnya masa promo sudah habis, dalam jangka waktu setahun atau bahkan sebulan pun tawaran serupa akan muncul kembali. Banyak konsumen yang mengakui manfaat dari masa promo ini karena anggaran sewa mereka pun jadi lebih ringan. Kadang-kadang malah ada tambahan bonus khusus dari pihak jasa selama masa promo diberlakukan.

Kami Memiliki Kode Promo buat Customer kami dengan Menyebut "WOW Transport Medan"



For Reservation :
Email : travelingsumatera@gmail.com
Telepon : 0812 6433 2925 (WA)
Instagram : wow_holidaysmedan
Website: www.buspariwisatamedan.com

0 Komentar