Sewa Medium Bus Medan

Sewa Medium Bus Medan  20 – 27 kursi penumpang 2010 – 2015 dengan fasilitas AC, DVD, TV, Karaoke dan Reclining Seat. Berapa pun orang yang akan bergabung dengan wisata rombongan yang Anda lakukan maka menggunakan jasa www.buspariwisatamedan.com menjadi solusinya. Bisa memilih bus sesuai kapasitas yang diinginkan sehingga tidak khawatir seluruh peserta atau calon penumpang tidak terangkut. Hal ini dikarenakan adanya banyak pilihan bus yang disediakan. Tidak jarang disediakan banyak pilihan paket yang memudahkan karena bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Anda pun bisa melakukan perjalanan dengan tenang, nyaman tanpa mengkhawatirkan apapun. Hanya perlu memilih dengan cermat jasa yang benar-benar profesional dan terpercaya sehingga memberikan pelayanan yang memuaskan dan tidak mengecewakan. Harga tidak selalu berpengaruh terhadap kualitas layanan, itulah sebabnya harus menentukan pilihan dengan cermat.
Sewa Medium Bus Medan


Jasa Sewa Medium Bus Medan Murah 20-27 Seater
Berdasarkan harga sewa bus pariwisata Medan yang telah ditentukan maka ada beragam fitur maupun layanan yang disediakan. Hal ini semata-mata untuk kenyamanan para penumpang. Dan beberapa diantaranya adalah :

  1. Sewa Medium Bus Medan memiliki ruang kabin yang tidak bising. Kemudian jarak ruang kakinya juga relatif luas sehingga nyaman meskipun untuk perjalanan jauh.
  2. Memiliki daya tampung yang besar. Tidak hanya menampung banyak penumpang tetapi bagasinya pun bisa menampung banyak barang. Sangat efektif untuk membawa barang-barang bawaan maupun oleh-oleh saat pulang.
  3. AC yang disediakan memberikan kesejukan menyeluruh dari depan hingga belakang. Hal ini tidak lain karena terdapat saluran AC di atas kursi penumpang.
  4. Tempat menaruh barang di bagian atap bus juga memberikan kemudahan untuk menempatkan barang-barang bawaan yang tidak terlalu besar misalnya tas dan sebagainya.
Didukung Mesin yang Handal
Untuk menunjang performa bus secara keseluruhan, bus ini dibekali dengan mesin yang handal. Mesin diesel dengan kapasitas yang besar sehingga mampu menghasilkan daya yang besar pula untuk menggerakkan bus yang relatif besar. Adanya mesin berkualitas mampu membawa bus melaju di berbagai kondisi jalan. Apalagi digunakan untuk perjalanan wisata tentu perjalanan yang harus dilalui tidak selamanya lurus dan rata. Adakalanya harus melalui jalan lurus tetapi rusak atau bergelombang, rata tetapi berkelok atau tanjakan maupun turunan dan sebagainya. Mesin yang handal tentu bisa melalui berbagai medan jalan tersebut tanpa kesulitan. Itulah sebabnya sebelum Anda membayar harga sewa bus pariwisata ke Medan yang sudah ditentukan, Anda juga perlu mencari tahu bagaimana kondisi mesin dan perawatannya. Sehingga bisa memperkirakan bagaimana kualitas mesin tersebut.

Nyaman dan Aman

Bahan Sewa Medium Bus Medan yang berkualitas membuatnya mampu memberikan perlindungan maksimal dan mampu melaju dengan stabil. Selain nyaman bus juga memberikan keamananan selama perjalanan. Didukung rem berkualitas sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam mengendalikan bus. Rem kaki dengan sirkuit ganda, rem tangan dilengkapi internal expanding. Penggunaan rem bantuan yang menggunakan sebuah sistem pengereman dengan gas buang yang memaksimalkan pengereman ketika di jalan licin atau saat terpaksa melakukan pengereman mendadak. Bahan ban berkualitas sehingga mampu menahan beban bus keseluruhan termasuk saat penuh penumpang.



For Reservation :
Telepon : 0812 6433 2925
WhatsApp : 0812 6433 3935
Website : www.buspariwisatamedan.com
Instagram : wow_holidaysmedan


Kami adalah agent transportasi terbaik di Medan. Kami memberikan Layanan Sewa Bus Pariwisata sesuai kebutuhan Anda, melayani sewa bus pariwisata dalam kota maupun luar kota, seperti kujungan, reuni, private tour, dll. Fasilitas sewa bus pariwisata kami sangat lengkap, mulai dari Micro Bus, Medium Bus, Big Bus, Mobil Hiace, dan Mobil Elf. Anda bisa melihat Harga Sewa Bus Pariwisata kami paling murah. Bila anda melakukan liburan, pastikan hanya memilih www.buspariwisatamedan.com Silahkan Hubungi Layanan Cepat Kami di 081264332925


Fasilitas Bus Medium Medan
Bus medium Medan 25-29 seat kami telah dilengkapi dengan fasilitas berkelas namun tetap murah. Ini sengaja kami berikan untuk memberikan layanan terbaik.

Ada sejumlah fasilitas yang bisa anda dapatkan di bus medium kami. Semuanya jarang ditemukan di tempat – tempat jasa sewa bus pariwisata lainnya, berikut adalah.

Air Conditioner (AC)
Perjalanan akan menjadi sejuk dengan adanya fasilitas Air Conditioner (AC) bus medium. Adanya fasilitas ini perjalanan semakin menggembirakan.

Reclining Seat
Reclining Seat adalah kursi yang dapat diatur sedemikian rupa agar bisa diatur dalam posisi baring. Dimana ini bisa anda dapatkan jika anda menyewa transportasi massal tersebut di Pusat Sewa Bus.

LED TV
Fasilitas ini adalah yang paling favorit dalam bentuk visual. Kehadiran LED TV semakin membuat perjalanan menjadi mengasyikan. Bahkan, rasa bosan akan hilang selama perjalanan di dalam bus medium 29 – 33  kami.


DVD dan Mic Karaoke
Bus medium dengan fasilitas DVD dan mic karaoke bisa anda manfaatkan untuk bernyanyi – nyani bersama rombongan. Jadi, perjalanan akan semakin seru serta tidak sepi.


Stop Kontak
Khawatir handphone anda tidak bisa mengecash di dalam bus medium 25-29 Jangan takut, sebab kami telah menyediakan stop kontak untuk charger. Terlebih lagi kami menyediakan tempat colokan tersebut tidak sedikit. Jadi, anda tidak akan berebutan dengan penumpang lainnya.

Bagasi Atas
Beberapa bawaan penting bisa anda letakkan di bagasi atas kepala anda. Dengan memanfaatkan bagasi ini, tempat duduk anda terasa semakin nyaman dan luas.


WiFi (Wireless Fidelity)
Sekarang ini orang tidak bakal bisa melepas dari penggunaan smartphone dan internet. Untuk itu, kami menyediakan WiFi (Wireless Fidelity) di dalam bus 25 - 29 kami. Internet yang kami pasang tidak lelet, sehingga perjalanan pun semakin menyenangkan.

Sewa Bus Pariwisata Medan


Info Kami keperluan kapasitas tempat duduk yang anda inginkan,Kami Siap dan memiliki beberapa varian unit bus dengan kapasitas tempat duduk 10 - 45Seat
info 0812 6433 2925

WOW Transport Medan
 


0 Komentar