SEWA BUS PARIWISATA di BINJAI

SEWA BUS PARIWISATA di BINJAI

Berwisata secara rombongan teman kantor, keluarga, atau kampus akan lebih praktis dan ekonomis bila menyewa Bus daripada menyewa beberapa mobil.
Kami siap Melayani Sewa Bus Pariwisata di kota Binjai Ke Berbagai Tujuan wisata anda
Segere Hubungi Kami :
Tlp/Sms/WA : 0812 6433 2925
Email : travelingsumatera@gmail.com
Website : www.buspariwisatamedan.com



Sewa Bus Pariwisata di Binjai
SEWA BUS PARIWISATA di BINJAI


Sewa Bus Pariwisata Binjai menyediakan berbagai tipe bus-bus pariwisata antar kota maupun dalam kota. Bus-bus yang kami sediakan selalu dalam kondisi prima dan baik. Dari segi fisik luar maupun kondisi mesin, bus kami telah melalui standar cek sebelum digunakan. Tipe bus yang kami sediakan antara lain, Mikro Bus, Mini Bus, Bus Sedang, maupun Bus Pariwisata besar dengan detail sbb:
- Avanza
- Innova Reborn
- Toyota Hiace Commuter /Premio
- Isuzu Elf 14 Seaters
- Minibus 25Seaters
- Big Bus 45Seater

Customer Service Kami selalu siap melayani anda 24 jam. 
Cara pemesanan atau cek harga :

Telepon (Recommended)
Phone: +62 812 6433 2925
WA : 0812-6433-2925

Mengapa www.buspariwisatamedan.com mampu menawarkan harga yang terjangkau dan bisa bersaing dengan pelayanan premium? Inilah yang terus kami perbaiki dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami.
Semua hal tersebut menjadi prioritas kami, dalam penyedian jasa penyewaan bis di Medan dan Binjai,agar keselamatan dan kenyamanan anda selama menempuh perjalanan tidak terganggu.

Semua Bus pariwisata yang kami sediakan dilengkapi dengan fasilitas:
Full Air Conditioning (AC)
DVD player
Fasilitas karaoke
LCD screen
Sound System
Reclining seat

Spesial layanan untuk peserta didik dari tingkat Tk yang akan mengadakan kegiatan rihlah, untuk tingkat sekolah SD, SMP dan SMA juga perguruan tinggi di seluruh Kota Medan dan Binjai. Kami juga menyediakan Bus bagi karyawan perusahaan yang ingin bepergian ketempat wisata di Medan Danau Toba Sumatera Utara



0 Komentar