Executive Elf Long Chassis Medan

Executive Elf Long Chassis  Medan
Spesifikasi :

Executive Elf Long Chassis  Medan


    Jenis Kendaraan : Kendaraan Minibus PARIWISATA Mobil Elf Long
    Tahun Pembuatan : 2015
    Kapasitas : 14 seat (diluar Driver)
    Fasilitas : AC, Reclining Seat, Audio CD/Tape + LCD, Supir Berpengalaman
    Harga Sewa :
        Transfer In/Out Medan : Rp. 400.000,-
        Medan In Town City Tour : Rp. 800.000,-
        Luar Kota Medan : Rp. 900.000,-
       
#Harga di atas belum termasuk Bahan Bakar Minyak


* Syarat dan ketentuan berlaku

* Untuk Informasi lebih lanjut hubungi kami

Telepon : 0812 6433 2925
Email    : travelingsumatera@gmail.com


Elf Long Chassis  Medan
Sebuah merk pabrikan mobil asal Jepang yakni Isuzu, sudah malang melintang memasarkan berbagai produknya di Indonesia. Sebagai brand yang unggul dalam produksi kendaraan diesel, tentu Isuzu dikenal sebagai produsen kendaraan angkutan seperti truk atau bus. Dari kedua jenis tersebut yang paling populer tentu saja Isuzu jenis mikrobus, karena sering digunakan sebagai mobil rental dan mobil travel. Type yang paling populer adalah Isuzu Elf long sasis ataupun yang standar.


Isuzu Elf Long Chasis
Kelebihan mikrobus denga badan panjang ini adalah memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan menggunakan mesin diesel yang tangguh serta irit. Karena itulah produk Isuzu laris di dunia usaha terutama usaha transportasi penumpang seperti jasa rental atau travel dan juga pengangkutan barang seperti usaha ekspedisi.

Harga dari Isuzu Elf long sasis juga cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas, kapasitas serta performa yang ditawarkannya. Dengan mengusung mesin diesel maka perfotmanya menjadi powerfull dan bisa diandalkan untuk melewati berbagai medan jalan, baik jalan menanjak ataupun jalan raya yang landai. Selain itu kabin yang luas menjadikan penumpang lega dan memungkinkan untuk membawa barang bawaan saat berwisata atau agenda lain dengan menggunakan Isuzu Elf.

Dibangun Oleh Karoseri Lokal
Industri karoseri Indonesia yang muncul sejak 1970-an saat ini mulai maju dan berkembang. Selain bertambah banyak dengan bermunculannya perusahaan karoseri baru, produk karoseri asal Indonesia juga sudah merambah pasar ekspor.

Keberadaan industri karoseri di Inodnesia bermula ketika pabrikan mobil, bus, dan truk di Indonesia belum memiliki pabrik perakitan sendiri di Indonesia, solusinya adalah mereka menggandeng industri karoseri lokal dalam menghasilkan produk utuh yang siap dipasarkan.

Industri karoseri bus berlomba-lomba menghasilkan produk berkualitas dengan desain semenarik mungkin yang dibutuhkan sesuai selera pasar. Selain karoseri bus besar, mikrobus seperti Isuzu Elf yang berukuran lebih kecil dan desain menawan adalah hasul karya karoseri lokal dalam negeri yang mungkin kalah populer dibandingkan dengan karoseri bus besar.

Rekayasa Bentuk Yang Berbeda
Pembentukan badan mikrobus Isuzu sangat berbeda dengan pembangunan badan bus besar pada industri karoseri di Indonesia. Membangun bodi bus besar dimulai dari sebuah sasis utuh kosongan (tanpa kepala) yang sedari awal memang diperuntukkan khusus untuk dibangun sebuah bodi bus, sehingga pada karoseri bus akan menghasilkan bentuk bus yang beranekaragam meskipun mesin dan sasisnya sejenis.

Sedangkan pada Isuzu Elf long sasis maupun yang standar, dari awal desain sasisnya satu platform dengan truk Isuzu Elf. Karena itu pada mikrobus Elf dan truk Elf memiliki ‘kepala’ yang sama. Pabrikan kendaraan Jepang lainnya seperti Mitsubishi, Hino, dan Toyota dalam menghasilkan sebuah produk mikrobus juga bekerjasama dengan industri karoseri lokal dalam proses pembuatannya.

Untuk Pemesanan Rental elf Long Medan silahkan Menghubungi 0812 6433 2925
Kami menyediakn juga unit Eksekutif Sejenis Rental Hiace Medan

0 Komentar